Homepage Isi Blog Contact Me

Selasa, 22 Mei 2012

Jakarta

Dalam hidup ku .. aku menemukan empat mahluk aneh yang senantiasa ada di saat aku berada di masa-masa sulit:
1. Sunyi Chaeyank/ita bontet (Kupang)
    - perawakan gothic (mistis)
    - item
    - genduuuut
    - bawel
Nah.. ne mahluk sungguh langka. dia lebih di kenal dengan panggilan UNYIL, gw ketemu dia di rum sewaktu dia di undang oleh teman join ke rum yang biasa gw tempatin. Saat itu.. hmmm (gw ga cukup mental membayangkannya). gayanya sok imut, klo typing ccd melulu (matanya dari biji beton/kata seseorang) suka galau ga tentu arah hahaha.
But she is a good person. glad to know u nyil..
anehnya.. dia klo ngomong air liurnya suka keluar sendiri.. trus kepalanya sering gerak2 ke kiri (canda.. hahaa)
ga nyangka gw yang manusia bisa temenan ama mahluk satu ini.







ket: beginilah rupanya kurang lebih (haha canda.. saia ga punya foto dia.. ini aja sementara mewakili)






2. Anak Kodok Ijoberacun/Raditya Ade Pratama (Jakarta)
    - serius/cool (dipaksain kalee)
    - klo ngobrol matanya liar melihat levis yg sesak (pisss)
    - Bajingan kelas kakap

Tahun 2010 gw bertemu dengan seseorang yang gayanya sok banget.. di tegur ga nyaut.. ga di tegur dia diam aja.. (nyebelin..) yaitu Anak kodok ijoberacun.
panggilan akrabnya MAMUS (MAnusia MUka Selangkangan)
beberapa kali pertemuan dia baru mulai mengakui keberadaan gw..
waktu itu dia sibuk dengan dunia glamour yahoo. dimana wanita2 mengejar dirinya dan menganggap dirinya brad pitt yahoo (hahahah =)) .. ngakak eikeh), Tapi ne orang menyembunyikan jati dirinya. Gw ga pernah tau gimana rupa bentuk neh belatung. sebutan MISTERIUS cocok banget untuk temen yg satu ini.
Tapi dia teman sekaligus sahabat gw buat share, orang nya cerdas,alim,ganteng,baik dan tidak sombong (brb ke WC .. mual.. oheks)






ket: yang bersangkutan menyembunyikan jati diri.




3. Cmonk lee/aldi (Jakarta)
   - item
   - jago billiard (keknya lahir di meja billiard ne orang)
   - Temperamen

Nah yang satu ini temen ngakak =)). Panggilan akrabnya CMONK orang nya lucu dan imut kek jambul gogon.  belum kenal lama aja udah bisa akrab gw sama dia. keknya emang dia orangnya cepat akrab karna selera humornya tinggi (hehe bisa aja neh baut bemo.. wkwkwk). bisa di bilang gw setiap minggu ketemu dia, karna posisi dia gak jauh dari kost gw. maen billiard, coretan muka pake kapur. dan yang pastinya gw lah yang harus rela cuci muka karna dia jago=)).












4. The vulka/ghikal (Jakarta/perawakan minang)
   - Gapuak/gendut
   - kata orang sih bibir tebel (piss)
   - Pendek
 waaaaaaaa.. kalo ni gw gak sanggup untuk komen. bisa penuh kertas selusin kertas double folio untuk menulis tentang dia. keturunan Sumbar. Panggilan akrabnya VULKA. orangnya kocak banget... kek kumis jojon.. wkwkwkw...  simpel person.. saking simpelnya.. klo kopdar pake singlet, celana pendek dan sendal jepit.. alhasil bulu keteknya yang sama panjang dengan bulu hidung bergerilya menantang matahari. merantau ke Jakarta demi meninggalkan org tua (bunddoooo.. ambo pai karantau urang untuak manggaleh dagiang di paruik ambo.. wkwkwkwk)














Mereka adalah teman yahoo ku sekaligus sahabat pertama sewaktu kaki gw menginjakkan tanah Jakarta.
thanks dah menjadi teman gw. mohon bimbingannya untuk hidup di kejam nya Jakarta



.



1 komentar: