Homepage Isi Blog Contact Me

Selasa, 22 Mei 2012

Kenapa begini.. Kenapa begitu??

Kenapa kita ngiler waktu tidur? Karena produksi tidak berkurang waktu tidur atau bahkan meningkat (biasanya terjadi pada orang yang mengalami infkesi atau kelainan di daerah mulut, seperti gigi berlubang, sariawan, sakit gigi, tidak sikat gigi sebelum tidur dll) tetapi karena ada masa-masa dimana terjadi kelumpuhan seluruh otot kita pada fase-fase tidur dalam, maka pada saat itu tidak terjadi proses menelan iler. Dan mengangalah kita serta keluarlah ia sebagai ILERAN.
hahaha cara tidur yang sangat eksotis :D







Kenapa kita tidak ngiler? Padahal produksi iler jalan terus. Itu terjadi karena kita constantly menelan iler yang diproduksi tersebut. Pada saat tidur produksi sebenarnya sangat berkurang. Sehingga dalam keadaan normal sebenarnya ileran waktu tidur bukan masalah besar. Ada tapi tidak banyak.













Posisi tidur yang membuat bodoh adalah : terlentang, tengkurap, dan kaki mengangkang. Posisi ini diibaratkan sebagai cara tidurnya binatang, karena aliran darah tidak lancar, perut dan dada tertekan, juga aliran darah ke otak juga terhambat.

buset,,, dedemit.. hiiiiiiii :-ss









Manusia normal yang berada di atas bumi pasti melakukan aktifitas ini, meskipun cuma 1 jam tiap hari. Jaman dahulu kala orang tidur memakai bantal kayu atau batu atau bahkan tidak memakai bantal. Sekarang aja enak, orang tidur pakai yang empuk-empuk. 

ini mah rambut jadi bantalnya.. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar